Skip to main content

Analisa Pengaruh Self Image Congruity, Retail Service Quality, Dan Customer Perceived Service Quality Terhadap Repurchase Intention Dengan Customer …

: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh dari Self Image Congruity, Retail Service Quality, dan Customer Perceived Service Quality terhadap Repurchase Intention dengan Customer Satisfaction sebagai variabel intervening di Broadway Barbershop Surabaya. Penelitian ini menggunakan 100 responden dan metode path analysis. Hasil penelitian membuktikan bahwa tidak terdapat pengaruh yang signifikan dari Self Image Congruity terhadap Customer Satisfaction, terdapat pengaruh yang signifikan dari Retail Service Quality terhadap Customer Satisfaction, tidak terdapat pengaruh yang signifikan dari Customer Perceived Service Quality terhadap Customer Satisfaction, terdapat pengaruh yang signifikan dari Customer Satisfaction terhadap Repurchase Intention, terdapat pengaruh yang signifikan dari Self Image Congruity terhadap Repurchase Intention, terdapat pengaruh yang signifikan dari Customer Perceived Service Quality terhadap Repurchase Intention.

Konsultasi Sekarang
Hmm, dilihat dari raut wajahnya sepertinya kaka lagi pusing masalah skripsi / tesis nih. Lagi bingung dimana kak? Belum punya judul? Stuck di proposal? Atau coding/ Algoritma? Klik di sini untuk mendapatkan bantuan dan konsultasi GRATIS.