Skip to main content

Sistem Manajemen Inventori Komputer Menggunakan Near Field Communication Berbasis Android Studi Kasus di STIE Pelita Indonesia Pekanbaru

Perguruan tinggi merupakan suatu lembaga yang sangat dipengaruhi oleh kemajuan teknologi terutama di bidang teknologi komputer. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membuat sistem pengelolaan inventori komputer pada perguruan tinggi yang sebelumnya manual menjadi berbasis teknologi agar hasil kerja lebih efektif dan efisien. Metode penelitian yang digunakan adalah perancangan aplikasi inventory tracking system dengan menggunakan NFC berbasis android. Hasil penelitian menunjukkan dengan menggunakan pemodelan Sistem Pelacakan Inventory lebih efektif dan efisien dalam mengidentifikasi informasi setiap inventory laboratorium komputer di STIE Pelita Indonesia.

Konsultasi Sekarang
Hmm, dilihat dari raut wajahnya sepertinya kaka lagi pusing masalah skripsi / tesis nih. Lagi bingung dimana kak? Belum punya judul? Stuck di proposal? Atau coding/ Algoritma? Klik di sini untuk mendapatkan bantuan dan konsultasi GRATIS.