Skip to main content

Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Berdasarkan Pelayanan, Harga dan Kualitas Makanan Menggunakan Fuzzy Mamdani (Studi Kasus pada Restoran Cepat Saji …

.Dalamkondisipersainganyangketat,halutamayangharusdipriori-taskanolehperusahaanadalahkepuasankonsumenagardapatbertahan,bersaingdanmenguasaipasar.Untukmengukurkepuasankonsumenterdapatberbagaihalyangharusdiperhatikantidakhanyapelayanandanharga,kualitasprodukjugasan-gatberpengaruh.Pengaruhtingkatpelayanan,hargasertakualitasmakananter-hadapkepuasankonsumendiCFCdianalisismenggunakanfuzzyMamdanidenganbantuansoftwaretoolboxmathlab.Perancangansistemuntukmendapatkanout-putdilakukandalambeberapatahapyaitu:pembentukanhimpunanfuzzy,aplikasifungsiimplikasi(pembentukanaturanfuzzy),komposisiaturanfuzzy,penegasan(defuzzifikasi).Darihasilpenelitianyangtelahdilakukandiperolehinputterdiridaritingkatpelayanandiperolehbilanganriil5,5dengandomain[58]yangartinyavariabeltingkatpelayanancukupbaik,tingkathargamakanandenganbilanganriil5,5dengandomain[58]yangartinyatingkathargamakanancukupmurah,tingkatkualitasmakanandiperolehbilanganriil5,5dengandomain[58]yangartinyatingkatkualitasmakanancukupberkualitas.Outputyangdiperolehyaitutingkatkepuasankonsumendenganbilanganriil6,63yangartinyakonsumenmerasacukuppuasdenganpelayanandanhargasertakualitasmakananyangdiberikanRestorancepatsajiCFC.Received06-07-2013,Accepted20-11-2013.2010MathematicsSubjectClassification:94D05

Konsultasi Sekarang
Hmm, dilihat dari raut wajahnya sepertinya kaka lagi pusing masalah skripsi / tesis nih. Lagi bingung dimana kak? Belum punya judul? Stuck di proposal? Atau coding/ Algoritma? Klik di sini untuk mendapatkan bantuan dan konsultasi GRATIS.