fbpx

Sistem Pelayanan Dukungan Role Online System Ticketing Raharja (ROOSTER) Dengan Menggunakan E-Ticket

SI11.Dosen Jurusan Sistem Informasi, STMIK RaharjaJl. Jend Sudirman No. 40 Modern Cikokol-Tangerang Telp. 55296922.Dosen Jurusan Managemen Informasi, AMIK Raharja InformatikaJl. Jend Sudirman No. 40 Modern Cikokol-Tangerang Telp. 55296923.Mahasiswa Jurusan Sistem Informasi, STMIK RaharjaJl. Jend Sudirman No. 40 Modern Cikokol-Tangerang Telp. 5529692 ISSN: 1978 – 8282Vol.7 No.1 – September 20132Perkembangan jaman yang semakin maju mendukung keinginan untuk menyediakanberbagai jenis layanan yang dapat diakses dengan berbagai cara secara mudah, cepat,efisien, kapan pun dan di mana pun. Interaksi yang dulunya dilakukan secara fisik (personto person direct contact) mulai bergeser ke elektronik (communication through technologyinnovations) karena komunikasi secara elektronik relatif dapat dilakukan secara efisien,efektif, akurat, aman, nyaman, dan berkualitas. Oleh karena itu, pembuatan sebuah aplikasisistem pelayanan dukungan yang tepat dan akurat sangat disarankan. Dengan metodesistem berbasis online, sistem pelayanan dukungan tersebut akan sangat mudah untukdidapatkan. Adapun ROOSTER merupakan sebuah aplikasi sistem pelayanan dukunganberbasis online yang sangat praktis. Dalam artikel ini di jelaskan mengenai masalah-masalah yang timbul serta pemecahan masalah yang diteliti. Selain itu terdapat 3 (tiga)ciri khas dan 5 (lima) keunggulan dari aplikasi ini. Pada implementasinya ditampilkantampilan protoype dari aplikasi ROOSTER. Maka dapat disimpulkan bahwa kontribusisistem ROOSTER dapat memaksimalkan berbagai bentuk pelayanan, serta dapat dijadikanmedia sistem pelayanan dukungan yang valid bagi seluruh civitas perguruan tinggi danmasyarakat secara umum.

Open chat
Hmm, dilihat dari raut wajahnya sepertinya kakanya lagi pusing masalah skripsi nih. Lagi ada problem dimana kak? Belum punya judul? Stuck di proposal? Atau coding/ Algoritma? Klik di sini untuk mendapatkan bantuan dan konsultasi GRATIS.